Yuk Bantu Pondok Pesantren, dan Raih Imbalannya!

Salah satu problem yang sangat mendasar bagi sebagian pondok-pondok pesantren di Indonesia ialah fasilitas yang disediakan. Masih banyak pondok pesantren khususnya di daerah terpencil yang tidak memiliki mushaf Al Quran yang sudah rusak.

Alhasil, para santri pun mau tidak mau harus menghafal Al Quran dengan kondisi yang tidak nyaman. Walaupun begitu, mereka tetap bersabar dan terus istiqomah dalam keadaan seperti ini.

Text Box: Gambar pendukungDikutip dari Majelis Ulama Indonesia, sebagai negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia, ternyata pemenuhan kebutuhan Al-Quran di Indonesia baru hanya mencapai 2% dari total kebutuhan 2 juta Al-Qur’an setiap tahunnya.

Masih banyak pondok pesantren yang kekurangan mushaf Al Quran untuk para santri tahfidznya. Dan masih banyak juga pondok pesantren yang memiliki mushaf yang sudah tidak layak baca.

Maka dari itu, mari kita berjuang bersama dalam upaya memperbaiki keadaan mereka dengan mengikuti program WAKAF AL QURAN dari Yayasan Lumbung Dana Ummat Al-Izzah.

ada 1000 mushaf yang siap kita salurkan ke pondok-pondok pesantren yang membutuhkan sehingga para santri tahfidz dapat melanjutkan hafalan mereka dengan kondisi yang layak.

Dengan sedekah yang anda keluarkan, ini akan membantu sekaligus memperbaiki keadaan pondok-pondok pesantren dan para santri tahfidz. Dan jangan lupa, anda juga akan menerima imbalan berupa pahala amal jariyah yang semoga akan menghantarkan anda ke dalam surga, amiin.

Donasi Rp. 100.000/mushaf atau bisa juga dengan Wakaf Rombongan

Kirim sedekah terbaik anda ke nomor rekening:

7206215725 BSI         

An. Wakaf Al Qur’an

Konfirmasi atau info lebih lanjut hubungi 082139749433 / klik di sini

No Comments

Post a Comment